Patroli KRYD dan Dialogis Polsek Campaka Antisipasi C3 di Wilayah Hukum Campaka

    Patroli KRYD dan Dialogis Polsek Campaka Antisipasi C3 di Wilayah Hukum Campaka

    Polres Cianjur -  Polsek Campaka Polres Cianjur kembali menggelar kegiatan rutin patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dan dialogis guna mengantisipasi tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) di wilayah hukumnya pada Selasa, 27 Agustus 2024. Patroli ini dipimpin oleh Kapolsek Campaka, AKP Panglima Nayan Munthe, dan dilaksanakan oleh sejumlah personel, yaitu Aiptu Jone Sianturi, Aipda Ade Kumaedi, Aipda Omo, Bripka Yasin, dan Bripka Budi.

    Patroli yang berlangsung dari siang hingga malam hari ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif serta memberikan rasa aman bagi masyarakat. Selain melakukan patroli ke titik-titik rawan, personel juga melaksanakan dialogis dengan warga guna memberikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Campaka AKP Panglima Nayan Munthe, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya preventif Polri dalam mencegah kejahatan C3 serta gangguan kamtibmas lainnya. "Kami akan terus meningkatkan frekuensi patroli dan dialogis, terutama di daerah-daerah yang dianggap rawan. Partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan juga sangat diperlukan, " ujar AKP Panglima Nayan Munthe.

    Melalui patroli KRYD ini, Polsek Campaka berharap masyarakat dapat lebih waspada dan proaktif dalam melaporkan setiap potensi gangguan kamtibmas, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli KRYD Polsek Bojongpicung: Tingkatkan...

    Artikel Berikutnya

    Patroli KRYD dan Dialogis Polsek Pagelaran...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi
    Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa Karangwangi

    Ikuti Kami