Polsek Pagelaran Gelar Patroli Lautan Biru Antisipasi C3 dan Cooling System

    Polsek Pagelaran Gelar Patroli Lautan Biru Antisipasi C3 dan Cooling System

    Polres Cianjur -  Untuk menjaga situasi keamanan di wilayah hukumnya, Polsek Pagelaran Polres Cianjur melaksanakan kegiatan "Patroli Lautan Biru" pada Minggu, 6 Oktober 2024. Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, Curanmor) serta sebagai bagian dari upaya cooling system untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas.

    Patroli tersebut dipimpin oleh IPTU Wikatmono bersama AIPTU Edi Rosmayadi, AIPDA Agung Subekti, SE, dan BRIPKA Purnomo Aji, dengan menyusuri beberapa titik rawan di wilayah hukum Polsek Pagelaran. Patroli Lautan Biru dilakukan secara intensif, baik di area pemukiman, jalan-jalan utama, maupun wilayah yang sering dilaporkan rawan gangguan keamanan.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Pagelaran, AKP H. Isep Sukana, SE., SH., menegaskan pentingnya patroli tersebut sebagai langkah preventif untuk memastikan keamanan warga dan mencegah timbulnya kejahatan. "Patroli Lautan Biru menjadi salah satu upaya kami dalam menciptakan rasa aman di masyarakat, terutama dalam mengantisipasi kejahatan jalanan dan menjaga stabilitas wilayah, " ujar Kapolsek Pagelaran.

    Stetmen: "Patroli Lautan Biru ini kami lakukan untuk mengantisipasi potensi kejahatan C3 serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Pagelaran. Kami juga berharap kegiatan ini dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat, " kata IPTU Wikatmono, salah satu pimpinan patroli dari Polsek Pagelaran.

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Personel Polsek Cikalongkulon Gelar Patroli...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Sindangbarang Gelar Patroli Malam...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Heboh Gelar Doktor Honoris Causa dari Perguruan Tinggi Ilegal, Hendri Kampai: Prestise atau Prestasi Palsu?
    Kapolsek Cibeber Hadiri Acara Maulid Nabi SAW di Ponpes Darul Azhar Cihaur
    Polsek Campaka Laksanakan Patroli KRYD dan Dialogis Antisipasi C3
    Polsek Pagelaran Laksanakan Patroli Dialogis dan Cooling System Jaga Kondusivitas Wilayah

    Ikuti Kami