Polsek Campaka Gelar Patroli KRYD dan Dialogis Antisipasi C3

    Polsek Campaka Gelar Patroli KRYD dan Dialogis Antisipasi C3

    Polres Cianjur - Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Campaka, patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan dialogis digelar pada Sabtu, 5 Oktober 2024. Kegiatan ini dipimpin oleh Aiptu Jone Sianturi, S.H., bersama dengan Aipda Omo Kartama, Aipda Ade Kumaedi, S.IP., dan Bripka Budi, A.T., dengan fokus utama mengantisipasi tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor).

    Patroli dilakukan di beberapa titik rawan dan area pemukiman yang kerap menjadi sasaran tindak kriminal. Selain berpatroli, para personel juga melakukan dialog dengan masyarakat untuk memberikan edukasi terkait pencegahan kejahatan serta meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga keamanan lingkungan.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Campaka, AKP Panglima Nayan Munthe, menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat. "Kami ingin warga merasa lebih tenang dan terlindungi melalui kehadiran patroli rutin ini, " ujar Kapolsek.

    Stetmen: "Patroli KRYD ini merupakan upaya preventif untuk mengantisipasi tindak kejahatan C3. Kami juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan segera melaporkan apabila ada hal yang mencurigakan, " ujar Aiptu Jone Sianturi, S.H., petugas patroli dari Polsek Campaka.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Mande Gelar Patroli KRYD untuk Antisipasi...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Sindangbarang Gelar Patroli Malam...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Polres Cianjur Menggelar Konferensi Pers Hasil KRYD Dalam Kurun Waktu Satu Minggu Terakhir 
    Polsek Ciranjang Turun Tangan Selidiki Kasus Keracunan Masal di Desa Gunungsari
    Jaga Situasi Kamtibmas di Malam Minggu, Polres Cianjur Melaksanakan KRYD
    Heboh Gelar Doktor Honoris Causa dari Perguruan Tinggi Ilegal, Hendri Kampai: Prestise atau Prestasi Palsu?

    Ikuti Kami