Kapolsek Sukanagara Pimpin Kegiatan Anev dan Penyampaian Arahan Pimpinan kepada Personil Polsek Sukanagara

    Kapolsek Sukanagara Pimpin Kegiatan Anev dan Penyampaian Arahan Pimpinan kepada Personil Polsek Sukanagara

    Polres Cianjur  – Dalam rangka meningkatkan kinerja dan profesionalisme personil, Kapolsek Sukanagara, IPTU Dedi, memimpin kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) serta penyampaian arahan pimpinan kepada seluruh personil Polsek Sukanagara. Kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat, 23 Agustus 2024, di Mapolsek Sukanagara, Polres Cianjur.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Sukanagara, IPTU Dedi, menegaskan pentingnya peningkatan sinergi, disiplin, dan respon cepat dalam menghadapi dinamika situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Sukanagara. Dalam arahannya, IPTU Dedi mengingatkan seluruh personil untuk terus menjaga integritas dan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    “Kegiatan ini menjadi momen penting bagi kita semua untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja serta menyelaraskan kembali langkah-langkah strategis dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita. Saya berharap seluruh personil dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan selalu mengedepankan profesionalisme, ” ujar IPTU Dedi dalam arahannya.

    Kegiatan yang berlangsung dengan tertib ini juga menjadi ajang bagi personil Polsek Sukanagara untuk saling berbagi informasi dan strategi dalam menghadapi tantangan ke depan. Dengan semangat kebersamaan dan dedikasi tinggi, Polsek Sukanagara berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Operasi Knalpot Brong di Wilayah Hukum Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Polres Cianjur Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 1 Oktober 2024 
    Polres Cianjur Ungkap Kasus Pencurian Sarang Burung Walet
    Polres Cianjur Berhasil Ungkap Kasus Pembuangan Bayi di Kabupaten Cianjur
    Polres Cianjur Ungkap Kasus Tindak Pidana Percobaan Pembegalan, Lukai Korban dengan Senjata Tajam

    Ikuti Kami