Kapolsek Kadupandak Laksanakan Silaturahmi dengan Anggota Koramil 14/0608

    Kapolsek Kadupandak Laksanakan Silaturahmi dengan Anggota Koramil 14/0608

    Polres Cianjur  – Dalam upaya mempererat hubungan dan meningkatkan sinergi antara aparat keamanan, Kapolsek Kadupandak, AKP Deden Hermansyah, S.H., M.H., bersama dengan anggotanya, melaksanakan kegiatan silaturahmi dan Door to Door Service (DDS) dengan anggota Koramil 14/0608. Kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu, 4 September 2024 di wilayah Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur.

    Dalam kesempatan ini, Kapolsek Kadupandak didampingi oleh AIPTU Agus Heriansyah, Kanit Binmas, serta anggota Koramil 14/0608, yakni Serma Sodikman dan Serka Nanang Zoe. Silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan komunikasi antara Polsek Kadupandak dan Koramil 14/0608 dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

    Kapolsek Kadupandak, AKP Deden Hermansyah, S.H., M.H., mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya rutin untuk membangun hubungan yang solid dan harmonis antara aparat kepolisian dan TNI. "Melalui kegiatan silaturahmi ini, kami berharap dapat meningkatkan kerjasama dalam menangani berbagai masalah keamanan di wilayah Kadupandak serta memperkuat dukungan satu sama lain, " ujarnya.

    Kegiatan ini juga sejalan dengan arahan Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., yang mendorong seluruh jajaran kepolisian untuk aktif dalam membangun hubungan yang baik dengan instansi terkait demi terciptanya keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polres Cianjur.

    Dengan dilaksanakannya silaturahmi ini, diharapkan kerjasama antara Polsek Kadupandak dan Koramil 14/0608 semakin erat, serta mampu memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Kadupandak.

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Kanit Binmas Polsek Sukanagara Gelar Anjangsana...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi
    Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa Karangwangi

    Ikuti Kami