Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersama Deputi BKKBN Pusat Gelar Roadsos IPKB di Sindangbarang

    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersama Deputi BKKBN Pusat Gelar Roadsos IPKB di Sindangbarang

    Polres Cianjur -  Pada hari Selasa, 20 Agustus 2024, Polsek Sindangbarang Polres Cianjur menggelar kegiatan Pelayanan Roadsos IPKB (Informasi dan Penyuluhan Keluarga Berencana) di Kecamatan Sindangbarang. Kegiatan ini diinisiasi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, serta melibatkan Deputi BKKBN Pusat, para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kecamatan Sindangbarang, dan Kasi Trantib Kecamatan Sindangbarang. Kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya perencanaan keluarga dan kesehatan reproduksi.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Sindangbarang, IPTU Dadang Rustandi, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai program Keluarga Berencana (KB) dan peran penting keluarga dalam pembangunan masyarakat. "Kami berharap dengan adanya kegiatan Roadsos IPKB ini, masyarakat lebih memahami dan berpartisipasi aktif dalam program KB yang dicanangkan oleh pemerintah, " ujar Kapolsek Sindangbarang.

    Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari masyarakat setempat yang antusias dalam mengikuti penyuluhan dan layanan yang diberikan. Dengan adanya sinergi antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, BKKBN, dan OPD Kecamatan Sindangbarang, diharapkan program ini dapat berjalan dengan optimal dan mencapai tujuan yang diharapkan

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli KRYD Polsek Cibinong Cegah Balapan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Sukanagara Amankan Jalannya Turnamen...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Polres Cianjur Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 1 Oktober 2024 
    Polres Cianjur Ungkap Kasus Pencurian Sarang Burung Walet
    Polres Cianjur Berhasil Ungkap Kasus Pembuangan Bayi di Kabupaten Cianjur
    Polres Cianjur Ungkap Kasus Tindak Pidana Percobaan Pembegalan, Lukai Korban dengan Senjata Tajam

    Ikuti Kami